Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, August 28, 2010

Contoh Surat Lamaran

Berikut adalah contoh surat lamaran:

Suruh, 17 Mei 2010

Kepada YTH.
Kepala Bidang Layanan Karir
UDINUS CAREER CENTER
Jl. Nakula I No. 5-11 Semarang


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari UDINUS Career Center bahwa perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan karyawan. Oleh karena itu beserta surat ini, saya:
Nama : Ridwan Muhamad
Tempat, Tanggal Lahir : 1 Januari 1990
Alamat : Jl. Tentara pelajar no.13 Ungaran


Bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu bina untuk ditempatkan sebagai ........................
Berikut juga saya lampirkan:
1. Curiculum Vitae
2. Fotocopy Ijasah dan Transkrip Nilai
3. Pas Foto ukuran 4 x 6 = 1 lembar
4. Fotocopy KTP
5. Fotocopy SIM
Demikian surat lamaran ini saya ajukan dan besar harapan saya untuk segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu.

Hormat saya,


Ridwan Muhamad

No comments:

Post a Comment